√ Twenty-One Bisnis Online Menjanjikan, Ide Terbaik Tahun 2020

0
274

Peluang bisnis online

Saat ini semakin enteng bagi seseorang membuka toko online. Potensi bisnis yg ditawarkan cukup baik serta sudah berkembang. Namun, segenap masyarakat menganggap waralaba disyaratkan dengan modal besar dan hanya untuk bisnis makanan. Meskipun banyak produk baru dikenalkan, antusiasme masyarakat untuk mencobanya cukup besar. Untuk memulai bisnis ini pun tidak diperlukan modal dalam besar.

Misalnya, Nikasius Dirgahayu hanya butuh Rp. two juta saja ketika membangun Nick The Barbership. Modal tersebut digunakan untuk memilih perlengkapan potong rambut, perabotan pendukung dan biaya promosi awal. Keterampilan dalam mengolah suatu bahan menjadi kerajinan tangan bisa menjadi marketing yang menjanjikan. Seorang wedding party organizer lain bernama Yupitirani menggunakan modal Rp3 juta untuk memulai bisnis ini.

Bisnis yang go online akan menjangkau pasar yang lebih luas tanpa terbatas waktu lalu lokasi. Itu artinya bisnis travel merupakan prospek marketing jangka panjang yang menguntungkan. Anda dapat menjadi self-employed di Upwork. com melalui menawarkan jasa Virtual asisten disana.

Namun, Anda bisa mengambil inspirasi dari Aldi Febian Mahabian, seorang pengusaha rentals mobil. Cerita pebisnis ini menunjukkan bahwa untuk memulai bisnis, kreativitas merupakan faktor kunci, tidak melulu modal. Inilah contoh yang diberikan oleh Deasy Esterina, pemilik bisnis ramah lingkungan Kreskros, ketika memproduksi tas kreatif dari sampah plastik. Bisnis ini terbukti mampu menerima keuntungan yang besar.

Tidak terbatas pada tema Blogger aja, Anda juga bisa membikin berbagai tema blog buat WordPress karena pengguna program ini sangat banyak. Anda bisa melihat contoh yang dilakukan oleh ID Style atau situs luar negri seperti Themeforest. Banyak pemilik blog yang sering mengganti tema agar blog lebih menarik.

Namun, perlu masih memperhatikan faktor fungsi serta bahkan optimasi SEO. Buat bisnis katering, Anda dapat saja memulainya dengan modal minim. Inilah yang ditunjukkan oleh Riezka Sari ketika membangun HalalFood dengan Rp3 juta saja. Namun, kegigihannya dalam berbisnis mengantarkannya di pencapaian omzet hingga ratusan juta rupiah tiap bulannya.