Cara Merencanakan Pernikahan, 6 Ide Pernikahan Unik

0
19

Cara Merencanakan Pernikahan, 6 Ide Pernikahan Unik

1. Ajukan pertanyaan

Ada sejuta dan satu cara untuk mengadakan pernikahan, dan banyak vendor berbeda yang dapat membantu Anda dalam perjalanan Anda. Dengan cara yang sama seperti Anda menemukan teman karena kepribadian Anda yang cocok, Anda dapat menemukan vendor yang cocok dengan kepribadian Anda. Mengapa fokus pada kepribadian? Karena Anda akan menghabiskan salah satu hari terpenting dalam hidup Anda bersama mereka. Tempat yang paling penting: Fotografer dan DJ Anda Jasa Wedding Organizer Jakarta. Kemungkinan besar Anda akan bersama fotografer Anda sepanjang pagi hingga malam hari, jadi pastikan Anda suka menghabiskan waktu bersama mereka! DJ Anda akan membentuk suasana untuk makan malam dan setelahnya, jadi pilihlah seseorang yang cocok dengan Anda. Jika Anda meninggalkan rapat dengan mereka dan Anda merasa lelah, bingung, atau kewalahan, mungkin itu pertanda Anda harus memperhatikan bahwa mereka bukan DJ terbaik untuk Anda.

2. Pilih tempat yang memungkinkan fotografi

Anda tidak akan percaya aturan yang dimiliki beberapa gereja terhadap fotografi! Kami benar-benar 100% percaya bahwa Anda harus dapat memotret salah satu momen terpenting sepanjang hidup Anda. Sebelum Anda memesan upacara Anda, harap pastikan bahwa Anda menanyakan kepada mereka apa kebijakan mereka tentang fotografi, dan mendapatkannya secara tertulis. Yang cukup penting adalah salah satu hal yang mutlak harus Anda lakukan untuk pernikahan Anda:

3. Dapatkan secara tertulis

Ketika ada sejumlah besar uang yang berterbangan dan janji-janji dibuat ke kiri dan ke kanan, sangat penting untuk membuat semua keputusan besar secara tertulis. Ini tidak meminta terlalu banyak, dan sebenarnya jika Anda berurusan dengan para profesional, merekalah yang seharusnya memberikan kontrak. **Jika Anda meminta janji secara tertulis dan Anda tidak menerimanya secara tertulis, ini adalah tanda bahaya besar yang seharusnya membuat Anda mencari vendor lain.

4. Jangan keluar pagi setelahnya

Siapa yang pernah mendengar situasi ini sebelumnya – pengantin meninggalkan pernikahan terlambat dan kelelahan, hanya harus bangun dan keluar pada jam 4 pagi untuk mengejar penerbangan mata merah untuk bulan madu mereka? Anda tahu itu, Anda akan ingin tidur di hari setelah Anda menikah. Sebesar apa pun keinginan Anda untuk berbulan madu, bahkan menjadwalkan penerbangan untuk sore hari menyisakan banyak waktu untuk sarapan di tempat tidur dan menonton kartun.

5. Periksa ulasan

Belajar mencari Google untuk ulasan baik dan buruk sangat membantu ketika mencoba membedakan antara bisnis apa yang disewa dan bisnis apa yang akan diteruskan. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti mengetikkan nama bisnis dan kemudian kata “buruk” atau “penipuan” atau “mengerikan” akan membantu Anda menemukan hal-hal yang dikatakan orang tentang bisnis ini. Dan tentu saja mengambil semuanya dengan sebutir garam, tetapi setidaknya Anda sekarang tahu apa yang orang lain pikirkan tentang bisnis tertentu. Terkadang sebelum kita membuat keputusan, kita mencari produk atau layanan dengan sedikit komentar negatif tentangnya. Anda tidak dapat menyenangkan semua orang, tetapi bisnis yang baik akan bekerja dengan pelanggan yang frustrasi untuk memperbaikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here