Membangun Merek Bisnis Golf Anda Secara Proper

0
19

Membangun Merek Bisnis Golf Anda Secara Proper

Apa itu merek? Ini menggabungkan banyak aspek tentang apa dan bagaimana kita, sebagai konsumen, bereaksi terhadap layanan dan produk tertentu Jasa Pendaftaran Merek Dagang Jakarta. Merek secara signifikan didorong oleh mode dan terlebih lagi oleh audiens yang membuat pilihan untuk dikaitkan dengan mereka dalam hal apa yang dapat digambarkan sebagai kemitraan.

Mengingat profil branding, yang menciptakan citra yang dapat diidentifikasi untuk sejumlah bisnis klub golf utama, mengejutkan bahwa – dan sulit untuk memahami mengapa – begitu banyak yang tidak begitu mementingkan konsep tersebut. beberapa bahkan tampaknya tidak menciptakan pengenalan merek apa pun di dalam komunitas, wilayah, atau wilayah lokal mereka – tentu saja peluang bisnis yang terlewatkan dalam hal menyampaikan pesan yang tepat dan menumbuhkan identitas produk, yaitu klub itu sendiri. Sadar bahwa keberhasilan dalam langganan keanggotaan dan biaya pengunjung, bisnis bergantung pada menarik lalu lintas ke tujuan mereka, klub yang lebih progresif menemukan cara untuk membedakan diri mereka dari kompetisi. Di pasar yang ramai, semakin sulit untuk membedakan daya tarik seseorang – dan itu meningkatkan kebutuhan akan branding ke tingkat yang kritis. Ini bukan tentang apa yang tidak mereka miliki – ini tentang membedakan “siapa kita”

Merek yang kuat dan dapat diidentifikasi adalah salah satu aset terpenting yang dapat dikembangkan klub untuk kesuksesan bisnisnya. Di luar logo khas dan garis tag line yang cerdas, branding adalah puncak dari penentuan siapa klub itu, bagaimana klub itu dipisahkan dari kompetisi – dan mengapa calon pembeli harus berbisnis dengannya, apakah prospek tersebut adalah hari acara golf, tim perusahaan hari atau calon anggota baru.

Apakah bisnis klub Anda sudah mapan atau tidak, branding memiliki dampak yang luar biasa. Sebuah merek menanamkan kepercayaan, menciptakan loyalitas dan, dalam banyak kesempatan, dapat memungkinkan bisnis untuk mendapatkan harga premium. Secara kritis, merek yang hebat mengurangi persepsi pembeli tentang risiko dan membuat keputusan pembelian menjadi lebih mudah. Mengembangkan merek lebih dari sekadar memutuskan nama atau memilih beberapa warna. Jumlah dari semua yang klub adalah dan lakukan, itu berasal dari semua “momen kebenaran” – setiap titik kontak dengan setiap anggota individu dan tamu. Pengembangan merek memerlukan rencana yang secara konsisten mengomunikasikan apa itu dan apa yang dilakukan klub, bersama dengan atribut, citra, dan kepribadiannya yang berbeda. Branding hanyalah penanaman memori asosiatif dalam kombinasi dengan isyarat ingatan. Sekarang kita tahu apa itu, pertanyaan berikutnya – dan yang sangat penting, adalah bagaimana menciptakan sesuatu yang berdampak pada bisnis klub. Branding yang sukses membutuhkan tiga hal penting: yang pertama adalah konsistensi. Untuk membangun merek klub dengan anggota, calon anggota, tamu, dan pengunjung, sangat penting bahwa segala sesuatu terjadi dengan cara terbaik – setiap saat. Kunci kedua adalah frekuensi- hari demi hari, minggu demi minggu. Mengulang ‘pesan’ secara kreatif menjadi semakin penting dalam lingkungan bisnis komunikasi digital yang terlalu jenuh ini. Anggota dan tamu tergoda, atau diserang, tergantung pada perspektif Anda!- dengan ribuan tayangan merek setiap hari, dari paparan media nasional dan lokal hingga logo merek pada pakaian. Tantangannya adalah untuk menerobos kekacauan untuk didengar dan dilihat. Meskipun ada sejumlah aspek kreatif lain yang masuk ke dalam pemasaran pesan yang mudah diingat, tanpa frekuensi, hanya ada sedikit peluang untuk membangun merek klub dengan kuat.

Esensi ketiga adalah penahan. Ini juga yang paling sulit dicapai karena setiap anggota dan calon anggota melihat atau mendengar pesan melalui filter indera pribadi mereka. Persepsi adalah kenyataan, dan dalam banyak kasus, klub jatuh ke dalam penyangkalan. Psikologi memberitahu kita bahwa ketika memori asosiatif sedang dibentuk, bagian baru dan tidak diketahui harus dikaitkan dengan memori yang sudah berlabuh di pikiran. Sementara konsistensi dan frekuensi menciptakan branding, itu adalah koneksi ke jangkar emosional yang secara efektif memperkuat daya tarik ke memori tamu atau anggota perspektif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here