10 Contoh Interior Kantor Untuk WFH

0
98

Bagaimana suasana kantor yang sekarang kamu tempati? Apakah sudah membuatmu cukup nyaman? Atau sedang berencana untuk mengubah tampilan kantor? Gak usah khawatir, karena banyak pilihan desain interior kantor yang bisa mengubah tampilan kantormu sesuai keinginan. Nah sebagai referensi, berikut ini 10 contoh interior kantor yang bisa kamu simak.

Interior Kantor Minimalis

Desain interior kantor minimalis seringkali dibandingkan dengan gaya interior scandinavia. Dilihat dari jumlah peminat, keduanya memang sama-sama memiliki banyak peminat. Kelebihan desain satu ini terletak pada tingkat kepraktisannya yang memang banyak diincar oleh generasi milenial. Belum lagi desain ini mengaplikasikan konsep bentuk-bentuk sederhana dalam pembangunannya.

Salah satu ciri utama desain interior minimalis adalah penggunaan warna dinding yang hanya membutuhkan dua sampai tiga warna saja. Nah untuk menambahkan unsur estetik dalam ruangan, kamu bisa menambahkan akses wallpaper pada salah sau sisi dinding. Selain itu, pilihlah furnitur yang sederhana dan juga minimalis.

Desain Interior Kantor Klasik

Tema klasik biasanya menggunakan beberapa pilihan warna, seperti biru keabu-abuan yang dipadu dengan putih klasik. Selain ada beberapa pilihan warna lain yang bisa dikombinasikan, seperti hijau, cokelat, dan kuning. Dengan memadukan warna-warna tersebut, akan menciptakan suasana ruangan bak tempo dulu namun tetap menawan untuk masa kini.

Kamu bisa memilih furnitur kayu sehingga ruangan terasa lebih natural dan kuat. Beberapa warna natural tersebut adalah cokelat kayu, hijau daun, dan warna-warna tanah yang menambahkan nuasna klasik yang natural tapi kental.

Desain Interior Retro

Jika menginginkan kantor berdesain retro, kamu bisa memilih warna-warna cerah seperti biru, merah dan oranye. Selain itu, motif geometris yang dipadukan dengan desain modern juga bisa menjadi pilihan dalam mengembangkan desain interior berkonsep retro.

Nah, untuk dekorasinya kamu bisa menempatkan beberapa aksesoris ruangan seperti lukisan, bingkai foto, vas bunga dan lampu yang memberikan kesan nyaman. Agar lebih dramatis, pilihlah lampu vintage.

Desain Interior Bohemian

Selanjutnya adalah desain interior bohemian yang merupakan yang merupakan bentuk kebebasan, tampilannya modern dan dilengkapi koleksi warna-warna lembut. Bohemian juga identik dengan kaum gipsy yaitu suku nomaden yang tidak suka menetap di suatu tempat dalam jangka waktu lama.

Gaya bohemian saat ini hadir karena adanya ketidakpastian dan ketidakteraturan. Awalnya desain ini dibuat begitu saja dengan mamanfaatkan benda-benda yang ada. Hingga sekarang desain satu ini justru banyak digunakan karena hasil tampilannya yang memanjakan mata.

Selain desain interior di atas, beberapa desan interior lain yang dapat kamu aplikasikan di kantor adalah desain interior kontemporer, Industrial, Eclectic, Coastal, Victoria dan Skandinavia. Kamu bisa memilih salah satu contoh desain di atas untuk diaplikasikan di ruang kerjamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here